Thursday, June 2, 2016

Trik Tombol Windows di Komputer atau Laptop

Trik tombol windows - Oke sobat ketemu lagi dengan Hobby Klik. Kali ini kita di seputaran windows. Pembahasan kita mengenai trik tombol windows di komputer/laptop, sebagian orang mungkin belum memaksimalkan fungsi tombol windows, padahal dibalik tombol windows ini begitu banyak fungsinya. oke kita langsung saja ke topiknya.




Trik Tombol Windows :


  • Setiap orang yang buka windows pertama kali akan membuka "My computer" mau itu untuk cari dokumen atau data-data lainnya. Agar cepatnya langsung saja kita tekan tombol windows+E , kita akan masuk Pc manager.
  • Jika kita lagi asik-asiknya mengetik atau lagi berselancar di dunia internet tiba-tiba kita harus melakukan pekerjaan yang mendadak, sobat hanya perlu tekan tombol windows+L , maka layar komputer/laptop sobat akan terkunci dengan sendirinya.
  • Waktu di mata pelajaran komputer kita pasti suka curi-curi untuk main game, jadi jika tiba-tiba guru datang tidak perlu panik, sobat cukup tekan tombol windows+D ,maka layar komputer/laptop akan kembali ke layar desktop.
  • Tekan tombol windows+W jika begitu banyak membuka halaman di komputer/laptop dan kita ingin menutupnya.
  • Disaat keyboard laptop/komputer sobat yang sebagian tombolnya tidak berfungsi dan tidak bisa mengetik. cukup tekan tombol windows+R dan ketikkan "osk" maka keyboard virtual akan muncul.

Oke sobat, demikianlah sedikit trik dari tombol windows di komputer/laptop, Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat.


TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment